SUGENG RAWUH DATENG WEBSITE RESMI DESA GEMPOL KECAMATAN KARANGJATI KABUPATEN NGAWI

Artikel

Senam Perwosi Besama Ibu Wakil Bupati Ngawi

04 Desember 2022 09:26:23  Administrator  119 Kali Dibaca  Berita Desa

Kegiatan Road Show Senam yang dilaksanakan pada hari Minggu pagi (04 Desember 2022) bertempat di Lapangan Karangjati, guna untuk menciptakan wanita di Kabupaten Ngawi agar tetap sehat dan bugar. Kegiatan ini dihadiri langsung oleh Ketua Persatuan Wanita Olahraga Seluruh Indonesia (Perwosi) yaitu Ibu Irene Dwi Rianto Jatmiko yang merupakan istri dari Wakil Bupati Kabupaten Ngawi. 

Selain dihadiri Ketua Perwosi Kabupaten Ngawi, Ibu Rini Yunita selaku Ketua Perwosi Kecamatan beserta Camat Karangjati Suharno  SP,MM, dan ibu-ibu PKK tiap Desa di Kecamatan Karangjati juga turut hadir dalam kegiatan tersebut. "Untuk pertama kalinya Road Show Senam Perwosi ini diadakan di Kecamatan Karangjati. Semoga acara kali ini dapat berjalan lancar dan untuk ibu-ibu peserta tetap semangat" Ujar Rini Yunita dalam sambutannya. 

Kegiatan ini diawali dengan senam kreasi yang di lakukan dengan 2 sesi. Setiap sesinya berlangsung selama 5 menit, sebagai senam pemanasan bagi peserta. Selanjutnya yaitu acara inti, yang pertama melakukan Senam Sicita (Senam Cinta Tanah Air) yaitu senam yang diiringi lagu kebangsaan Indonesia. Yang kedua yaitu melakukan Senam Perwosi.

Sebelum acara dimulai, peserta diberikan kupon undian, yang nantinya setelah acara senam selesai akan diundi secara acak. Setelah doorprize selesai diundi, di akhir acara ada sesi foto bersama pengurus Perwosi bagi setiap desa yang mengikuti.

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image  
 

 Statistik

 Aparatur Desa

Back Next

 Peta Wilayah Desa

 Peta Lokasi Kantor


Kantor Desa
Alamat : Jl. Lawu No. 01 Gempol
Desa : Gempol
Kecamatan : Karangjati
Kabupaten : Ngawi
Kodepos : 63284
Telepon :
Email :

 Statistik Pengunjung

  • Hari ini:58
    Kemarin:33
    Total Pengunjung:14.609
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:3.135.190.113
    Browser:Mozilla 5.0